Dec 15, 2016

Menengok Kehebatan Samsung S7 Active yang Tahan Banting

Posted by on Dec 15, 2016

Canggihnya Ponsel Samsung S7 Active yang di rancang tahan banting dan radiasi Matahari atau sinar ultraviolet.

Kali ini saya menginformasikan tentang teknolodi baru yang dikeluarkan oleh Samsung. Belum lama ini Samsung mengeluarkan smartphone Android terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 Active. Ponsel pintar ini siap melanjutkan kesuksesan Samsung Galaxy S6 Active yang sama-sama dilengkapi dengan sertifikat IP68 dan sertifikat berstandar militer MIL-STD-810G. Fitur utamanya memang sama persis dengan yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Active, namun smartphone ini tetap memiliki perbedaan performa yang powerfull dan kamera yang begitu keren sehingga membuat ponsel ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.
dari generasi sebelumnya

Samsung Galaxy S7 Active ini di keluarkan dalam 2 varian yaitu single SIM dan dual SIM. Spesifikasi yang ada didalamnya jauh lebih tinggi dibandingkan Galaxy S6 Active. Pasalnya, Samsung melengkapinya dengan komponen hardware yang dipakai Galaxy S7 Edge. Smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas lebih besar, sehingga daya tahan baterainya lebih baik ketika dipakai beraktivitas di luar ruangan. Lalu ada pula berbagai fitur pendukung yang siap mengoptimalkan kemampuan smartphone berlayar 5.1 inci ini.

Dibalik harga Samsung Galaxy S7 active yang dibanderol sangat mahal, smartphone ini menjadi salah satu Hp Android terbaik ditahun 2016. Smartphone ini dirancang sempurna dengan bodi yang memiliki kekuatan dan ketahanan yang luar biasa. Berbekal standard militer yang dimilikinya, Galaxy S7 Active mampu bertahan dari benturan ataupun goncangan. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi sertifikat IP68 yang sebelumnya dimiliki Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Dengan sertifikat tersebut, Galaxy S7 Active mampu bertahan saat direndam didalam air ataupun ketika dipakai pada kondisi hujan.

Smartphone ini mampu beroperasi sempurna ketika direndam pada air berkedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Sayangnya desain Galaxy S7 Active dibuat lebih tebal, karena memiliki bodi berketebalan 9.9 mm, dan bobotnya mencapai 185 gram. Kemudian pada bagian layar, sudah ada layar berukuran 5.1 inci yang memiliki resolusi Quad HD atau setara 1440 x 2560 pixels. Layar tersebut mengadopsi teknologi Super Amoled Display yang menjamin layar tetap terlihat jernih dan warna lebih tajam. Selain itu, tersedia pula lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang melindunginya dari goresan.

Perusahaan raksasa pesaing berat Apple tersebut sangat memperhitungkan langkah mereka dalam merancang sebuah perangkat. Setelah tergoresnya brand Samsung dihati para konsumen melalui kasus Samsung Note 7 yang rentan meledak. Meskipun demikian, mereka tidak berhenti untuk berinovasi dengan meluncurkan Samsung S7 Active sebagai smartphone premium kelas outdoor.

Perusahaan asal Korea tersebut sebenarnya sudah meluncurkan smartphone oudoor berkelas itu pada bulan Juni kemarin. Tetapi kebanyakan orang hanya terfokus pada smartphone Samsung S7 dan Samsung S7 Edge yang sangat menawan dengan bodi full metal. Smartphone outdoor tersebut merupakan saudara seperjuangan dengan S7 dan S7 Edge tetapi dengan kelas outdoor.
Smartphone outdoor S7 Series tersebut tidak terlalu dipandang oleh khalayak umum. Hal ini dikarenakan kedua saudara dari Samsung S7 Active sudah memiliki fitur yang dikedepankan olehnya yaitu smartphone luxury yang anti air dan goresan. Meskipun demikian, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa smartphone anyar besutan perusahaan Samsung tersebut memiliki ketahanan lebih dari Samsung S7 dan Samsung S7 Edge.

Baca lainnya: 5 (lima) Smartphone terbaru 4G harga Rp 2 Juta-an
Sekilas Samsung S7 Active yang Khas Ponsel Penjelajah
Hasil gambar untuk Samsung Galaxy S7 Active
Perusahaan asal negeri ginseng tersebut sangat serius dalam merancang desain dari Samsung S7 Active yang menjadikannya terlihat ponsel khas bergaya militer. Perusahaan Samsung meluncurkan smartphone keren ini dengan varian warna Camo Green ala militer. Titanium Gray yang keren dan Sandy Gold yang memiliki kesan mewah.
Smartphone yang dikeluarkan sekitaran bulan Juli 2016 tersebut memiliki dimensi 148,8 x 74,9 x 99 mm dengan berat 184,8 gram. Selain itu Samsung Galaxy S7 Active ini memiliki ukuran 5,1 inchi berlayar sentuh dengan resolusi 1440 x 2560 dengan kerapatan layar 576 ppi pixel density. Touch screen pada ponsel ini telah mendukung fitur multitaouch dan medium sensitive touch yang membuat nyaman saat disentuh. Perlindungan dari goresan dan benturan pada layar Samsung Galaxy S7 Active sudah dibekali proteksi Corning Gorilla Glass versi keempat yang mampu tahan terhadap goresan benda tajam.
Ponsel ini sudah mengusung sistem operasi (OS) Android terbaru yakni Android OS versi Marshmallow yang sudah optimal dan ringan. Dalam urusan kinerja lebih gesit karena sudah membawa chipset Qualcomm MSM8996 bertipe Snapdragon 820. Chipset Qualcomm Snapdragon 820 merupakan versi terbaru untuk saat ini yang menghasilkan kinerja lebih gesit saat dioperasikan. Pengolah grafis Aderon 530 yang dihasilkan mampu mengolah grafis pada smartphone S7 active sangat tajam dan jernih.
CPU dari ponsel ini berjenis Quad Core yang menghasilkan multitasking sangat ringan. Kemampuan dari sebuah chipset tangguh akan semakin maksimal dengan kapasitas RAM berkapasitas 4 GB dan internal memory yang besar yaitu 32GB. Untuk urusan pemotretan dan selfie pada Samsung Galaxy S7 Active sudah membawa kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP. Hal ini sungguh jauh berbeda dari lensa pada Samsung S7 dan S7 Edge yang gahar. Tapi karena Samsung Galaxy S7 Active hanya berkelas outdoor terbilang sangat cukup. Selain itu Samsung Galaxy S7 Active ini sudah mendukung fingerprint dan quick charge.
Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active
Berikut ini adalah spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy S7 Active:
NETWORK
Tecnology
GSM / HSPA / LTE
LAUNCH
Announced Status
Juni - Juli 2016
BODY
Dimensions
Weight
SIM
148,8 x 74,9 x 9,9 mm
184,8 g
Nano-SIM
-  Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
-  IP68 certified - dust proof and water resistant over 1,5  meter and 30 minutes
-  MIL-STD-810G certified - salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant
DISPLAY
Type
Size
Resolution
Multitouch
Protection
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
5.1 inches
1440 x 2560 pixels
YES
Corning Gorilla Glass 4
-  Always-on display
-  TouchWiz UI
PLATFORM
OS
Chipset
CPU
GPU
Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Quad-core (2 x 2.15 GHz Kryo & 2 x 1.6 GHz Kryo)
Adreno 530
MEMORY
Card slot
Internal
MicroSD, up to 258 GB (dedicated slot)
32 GB, 4 GB RAM
CAMERA
Primary
Features



Video

Secondary
12 MP f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
1/2.5" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, Auto HDR, dual-video rec
5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
SOUND
Alert types
Loudspeaker
3.5mm jack
Vibration, MP3, MAV ringtones
YES
YES
-  Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS
WLAN
Bluetooth
GPS
NFC
Radio
USB
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
V4.2, A2DP, GLONASS
YES
YES
Stereo FM radio, RDS
microUSB v2.0, USB Host
FEATURES
Sensors

Messaging
Browser
Java
Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
HTML5
No
-  Fast battery charging 60% in 30 min (quick charge 2.0)
-  Qi/PMA wireless charging
-  ANT + support
-  S-Voice natural language commands and dictation
-  OneDrive (115 GB cloud storage)
-  MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
-  MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
-  Photo/video editor
-  Document editor
BATTERY

Stand-by
Talk time
Music play
Non-removable Li-ion 4000 mAh battery
Up to 384 h (3G)
Up to 32 h (3G)
Up to 110 h
MISC
Colors
SAR US
SAR UE
Camo Green, Titanium Gray, Sandy Gold
0.92 W/kg (head)  0.75 W/kg (body)
0.32 W/kg (head)  0.98 W/kg (body)



Desain dari Smartphone Samsung Galaxy S7 Active

Pertama saya akan membahas mengenai desain dari smartphone Samsung S7 Active yang keren dan modern. Perusahaan asal negri KorSel tersebut memang merancang smartphone tersebut agar terlihat keren dan berkelas. Samsung meluncurkan smartphone outdoor mereka tersebut dengan tiga pilihan warna yang menarik dan keren.
Samsung S7 Active diluncurkan dengan pilihan warna yaitu Camo Green ala militer, Titanium Gray yang keren dan Sandy Gold yang mewah. Karena S7 Active berkelas outdoor maka Samsung  merancang tombol navigasi dalam bentuk fisik yang lembut dan tahan benturan benda keras.
Smartphone keluaran bulan Juli 2016 tersebut memiliki dimensi 148.8 x 74.9 x 9.9 mm dengan beban berat 184.8  g yang tidak seberat ponsel outdoor lainnya. Selain itu Samsung S7 Active yang berukuran 5.1 inchi ini memiliki layar sentuh dengan resolusi 1440 x 2560 dengan kerapatan layar 576  ppi pixel density.
Touch screen pada smartphone besutan Samsung tersebut telah mendukung fitur multitouch menjadiknnya nyaman saat disentuh. Perlindungan dari goresan dan benturan pada layar Samsung S7 Active sudah dibekali proteksi Corning Gorilla Glass veri keempat.
Meskipun membawa kelas smartphone outdoor, S7 Active sudah dibekali dengan teknologi super AMOLED pada layar sentuhnya dengan 16 Miliyar warna. Hal itu yang menghasilkan visual dari layar yang tajam dan jernih. Selain itu smartphone tersebut membawa teknologi sertifikat IP68 yang menjadikannya mampu bertahan terhadap debu dan air hingga kedalam 1.5 meter selama 30 menit.
Jadi kamu tidak perlu khawatir jika bermain dipinggiran pantai yang banyak pasir dan cipratan air pada smartphone outdoor ini. Mungkin pada smartphone S7 dan S7 Edge sudah memiliki sertifikat IP68 juga tetapi smartphone S7 Active memiliki ketahan lebih yaitu MIL-STD-810G certified.
Teknologi tersebut memungkinkannya untuk tahan terhadap garam, debu, kelembapan, hujan, getaran, radiasi matahari, dan benturan keras.
Jadi untuk urusan desain dari smartphone Samsung S7 Active ini sudah sangat keren dan modern dengan desain outdoor luxury phone.
Performa yang Tangguh Dari Samsung S7 Active
Hasil gambar untuk Samsung Galaxy S7 ActiveSelanjutnya saya akan membahas mengenai performa yang tangguh dari smartphone Samsung S7 Active yang stabil dan ringan. Hal kedua yang sangat diperhatikan oleh kebanyakan orang pada saat ini adalah spesifikasi dari dapur pacu sebuah smartphone yang akan mereka beli. Spesifikasi dapur pacu dari sebuah smartphone sangat mempengaruhi kinerja yang dihasilkan dari sebuah smartphone.
Perusahaan asal negeri Korea Selatan tersebut memang sangat serius dalam merancang dapur pacu dari smartphone Samsung S7 Active yang memadukan inti mesin dengan peforma tangguh. Kebanyakan smartphone keluaran tahun 2016 yang berkelas high-end sudah membawa spesifikasi dapur pacu keluaran terbaru seperti chipset Qualcomm Snapdragon 820.
Smartphone Samsung S7 Active sudah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8974AA atau dalam bahasa ponsel adalah Qualcomm Snapdragon 820. Snapdragon 820 sudah membawa GPU atau pengolah grafis jenis Adreno 530 untuk menghasilkan grafis yang tajam dan jernih.
Selain itu untuk CPU dari smartphone Samsung S7 Active sudah mengusung CPU Quad Core 2×2.3 Ghz dan 2×1.6 Ghz yang menghasilkan kinerja saat pembukaan aplikasi dan multitasking menjadi tidak lemot.
Chipset dengan peforma tangguh pada smartphone Samsung S7 Active akan semakin optimal dengan kombinasi kerja dari RAM. Smartphone Samsung S7 Active sudah mengusung RAM dengan kapasitas 4 GB yang sudah menghasilkan kinerja yang sangat memuaskan para konsumen. Dengan kombinasi dari chipset terbaru dan RAM berkapasitas 4 GB pada smartphone Samsung S7 Active akan menghasilkan kinerja yang gesit dan optimal.
Jadi untuk urusan kinerja dari smartphone Samsung S7 Active sudah sangat optimal karena dukungan dari chipset Snapdragon 820 dan RAM berkapasitas 4 GB. Jadi untuk urusan kinerja dari S7 Active tidak kalah saing dengan kedua saudaranya S7 dan S7 Edge.
Mengabadikan Momen Indah Supaya Keren Dengan Samsung S7 Active
Hal berikutnya yang akan saya bahas pada opsi kali ini mengenai kamera yang diusung pada smartphone Samsung S7 Active yang cukup mengedepankan kamera perangkat mereka. Sekarang orang sangat memperhatikan spesifikasi dari sebuah kamera yang terdapat pada sebuah smartphone untuk hiburan atau pengabadian sebuah momen. Maka dari itu perusahaan Samsung cukup teliti pada setiap produknya dengan kamera rakitan ala Samsung S Series.
Pada smartphone kelas outdoor ini sudah membawa kamera belakang beresolusi hingga12 MP dengan segudang fitur yang disematkan. Beberapa fitur dari kamera belakang S7 Active adalah phase detection, OIS, geo tagging, touch focus, manual focus, Auto HDR, dan panorama. Masih banyak lagi fitur fitur sederhana lainnya yang disematkan pada smartphone ini.
Yang dapat menghasilkan hasil foto yang mirip dengan objek aslinya. Untuk perekaman dari kamera belakang sudah dapat menghasilkan video berkualitas 4K dengan spesifikasi 2160p@30 fps, 1080p@60 fps, 720p@240 fps yang cukup mengagumkan untuk kelas smartphone outdoor.
Tidak ketinggalan untuk sektor kamera depan dari smartphone Samsung S7 Active sudah mengusung kamera beresolusi 5 MP yang dapat mengambil gambar dan video yang tajam. Jika kamu ingin melakukan aktivitas selfie sudah sangat memuaskan dengan hasil jernih meskipun pengambilan pada daerah gelap.
Dengan segudang fitur atau fasilitas yang ditanamkan pada smartphone Samsung S7 Active serta kolaborasi kamera resolusi lensa besar akan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.
Jadi untuk urusan memotret dan aktivitas selfie pada smartphone Samsung S7 Active sudah sangat memuaskan para konsumen dengan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan sebesar 5 MP.
Konektifitas yang Gesit dan Stabil dari Samsung S7 Active dengan 4G LTE
Selanjutnya saya akan membahas smartphone  Samsung S7 Active pada sektor konektivitas yang gesit dan stabil. Smartphone Samsung S7 Active meluncur dengan slot sim card berjenis Nano yang populer dibawakan oleh kebanyakan smartphone terbaru pada tahun ini.
Selain itu seperti smartphone terbaru pada umumnya yang sudah membawa teknologi 4G LTE dengan kemampuan download hingga 300 mbps yang terdapat pada jaringan GSM. Namun dukungan dari jaringan 4G LTE ini memiliki keterbatasan daerah cakupan yang hanya tersebar pada kota besar di Indonesia saja.
Untuk jaringan yang standar selain 4G LTE adalah HSDPA dengan kecepatan hingga 21 mbps dan HSUPA hingga 5.76 mbps. Tidak ketinggalan pada smartphone Samsung S7 Active juga sudah mendukung fasilitas WiFi yang mendukung Tethering, WiFi Direct dan WiFi Display yang dapat menampilkan visualisasi langsung.
Disamping itu smartphone S7 Active ini juga sudah dibekali USB OTG, NFC, microUSB v2.0 dan Bluetooth 4.2. Pada sistem navigasi pada Samsung S7 Active sudah disematkan GPS berjenis A-GPS dan GLONASS teknologi tersebut akan meningkatkan penguncian lokasi dan tingkat akurasi yang semakin maju.
Jadi untuk urusan konektivitas dari smartphone Samsung S7 Active sudah sangat gesit dan optimal dengan dukungan jaringan 4G LTE. Dan pada sektor konektivitas lainnya sudah sangat lengkap seperti Bluetooth versi terbaru yakni 4.2 yang semakin cepat dalam sharing data.

Sistem Operasi Marshmallow yang sudah optimal pada Samsung S7 Active


Baiklah mungkin sebelumnya saya telah membehas beberapa unggulan dari smartphone outdoor berkelas ini tetapi tanpa suatu sistem operasi semuanya kacau. Sebuah sistem operasilah yang akan mengatur seluruh pengoperasian yang kita kehendaki pada smartphone. Perusahaan  Samsung telah menjalin kerja sama dengan Google sebagai sistem operasi umum bagi setiap ponsel smartphone mereka.
Hampir seluruh smartphone keluaran dari Samsung dengan kelas ponsel pintar membawa sistem operasi Android OS. Setiap keluaran smartphone terbaru dari smartphone Samsung baik kelas bawah hingga kelas atas selalu membawa sistem operasi Android keluaran terbaru dari Google. Smartphone Samsung S7 Active juga telah dibekali dengan sistem operasi terbaru untuk saat ini yaitu Android Marshmallow.
Sistem operasi Marshmallow pada smartphone ini sudah sangat optimal dan gesit digunakan. Ditambah lagi dengan kolaborasi TouchWiz UI yang menyediakan tema yang cantik dan modern untuk smartphone S7 Active. Ditambah lagi dengan dukungan chipset Snapdragon 820 dan RAM berkapasitas 4 GB.
Jadi untuk urusan sistem operasi dari smartphone Samsung S7 Active sudah sangat baik dan gesit dengan kolaborasi TouchWiz UI yang indah dan modern.

Fitur dan fasilitas yang ditanamkan pada Samsung S7 Active


Baiklah pada opsi opsi diatas anda telah mengetahui beberapa kelebihan utama dari smartphone Samsung S7 Active yang disematkan padanya. Sekarang saya akan mengulas beberapa fitur dan fasilitas ringan yang umumnya sudah terdapat pada beberapa smartphone terbaru saat ini.
Untuk urusan keamanan pada smartphone S7 Active sudah mendukung teknologi Fingerprint yang tetap sensitive meskipun terkena debu sekalipun. Selain itu juga terdapat fasilitas accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, dan Sp02. Fasilitas Quick Charge 2.0 yang sudah saya bahas sebelumnya yang mampu mengisi baterai 60 % hanya selama 30 menit saja. Selain Quick Charge 2.0 juga sudah mendukung teknologi terbaru yaitu wireless charging.
Selain membawa fitur dan fasilitas teknologi baru pada Samsung S7 Active juga sudah dibekali segudang fasilitas khas Samsung. Fasilitas khas Samsung yaitu S-Voice sebagai asisten virtual yang dapat kamu perintahkan untuk melakukan sesuatu. Juga terdapat One Drive yang berkapasitas higga 115 GB dan banyak juga aplikasi bawaan Samsung lainnya seperti SMS, MMS, Email, Media Player, dan Document editor.
Jadi selain banyak fitur besar pada smartphone S7 Active juga tidak ketinggalan menyematkan beberapa fasilitas sederhana khas perangkat Samsung.
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S7 Active
Siapa yang tidak tahu bahwa branding Galaxy S7 merupakan senjata utama dari Samsung? Alhasil, Samsung Galaxy S7 Active yang masih satu keluarga besar Galaxy S7 juga mau tak mau menjadi senjata yang diutamakan Samsung. Apabila dilihat sekilas, tentunya varian Active ini merupakan variasi lain selain Edge. Jika Edge mengusung layar yang lebih luas sudut pandangnya, maka varian Samsung Galaxy S7 Active ini lebih kentara ditujukan untuk orang yang aktif di lapangan. Sebagai bukti, perlindungan yang disematkan sudah berstandar MIL-STD-810G yang merupakan standar ponsel tukang. Walaupun untuk digunakan oleh orang lapangan, bukan berarti sepssifikasinya menjadi sederhana. 
Penggunaan Snapdragon 820 pada Samsung Galaxy S7 Active ini menjadi bukti yang tak dapat dielakkan mengenai performa. Apalagi RAM yang disematkan juiga sudah 4 GB yang tentunya termasuk jumbo untuk spesifikasi saat ini. Sayangnya dengan target orang lapangan, Samsung Galaxy S7 Active ini malah menggunakan baterai non removable. Padahal ketimbang membawa powerbank sebesar batu bata, orang lapangan lebih suka membawa baterai cadangan yang lebih ringkas. Nah, untuk menjaga objektivitas, berikut bagan kelebihan Samsung Galaxy S7 Active dan kekurangan Samsung Galaxy S7 Active.
Kelebihan dari Samsung S7 Active
Setelah kita membahas semua kelebihan pada smartphone S7 Active diatas secara mendalam maka kini kita akan membahas kesimpulan dari kelebihan smartphone tersebut :
  • Desain dari smartphone S7 Active yang keren dan modern dengan kombinasi warna menarik dan paduan metal khas S7 Series.
  • Kinerja yang smooth oleh S7 Active karena spesifikasi dari dapur pacu yang terbaru dan RAM berkapasitas 4 GB.
  • Hasil foto dan video yang sangat fantastis dari kamera smartphone Samsung S7 Active dengan lensa utama hingga 12 MP dan kamera depan 5 MP dengan sejuta fitur.
  • Mampu bertahan selama seharian penuh dengan pemakaian normal seperti hanya internetan dan mendengarkan musik karena kapasitas baterai 4000 mAh.
  • Teknologi Quick Charge yang mampu menghasilkan waktu charging hanya 30 menit untuk mengisi daya hingga 60 %.
  • Konektivitas yang gesit dan optimal dari smartphone Samsung S7 Active dengan dukungan konektivitas jaringan terbaru yakni 4G LTE.
  • Telah membawa sistem operasi Android Marshmellow OS yang sudah sangat optimal dan TouchWiz UI yang indah dan modern.

Kekurangan dari Samsung S7 Active

Biklah setelah kita membahas mengenai beragam kelebihan dari smartphone Samsung S7 Active yang sangat memuaskan dan kita akan membahas beberapa kelemahan dari S7 Active :
  • Bodi fisik dari smartphone Samsung S7 Active yang lebih tebal dari smartphone Samsung S7 dan Samsung S7 Edge
  • Kamera depan yang hanya membawa resolusi 12 MP sebagai kamera belakang dan kamera depan 5 MP yang jauh melesat dari spesifikasi S7 Edge
Mungkin hanya itu saja kelemahan dari smartphone tersebut yang tidak terlalu buruk dikarenakan kelas dari smartphone S7 Active adalah outdoor phone.
Akhir Kata
Smartphone Samsung S7 Active kelas premium keluaran Juni 2016 ini datang dengan segudang fitur dan fasilitas yang menggiurkan untuk dimiliki. Dimulai degan desain yang keren, daya tahan baterai seharian penuh, kinerja yang gesit, dan konektivitas dengan teknologi masa kini. Jadi saya berharap melalui artikel pembahasan singkat saya mengenai smartphone Samsung S7 Active dapat memberikan pertimbangkan khusus bagi anda semua.  Karena sebelum melakukan pembelian suatu smartphone harap lebih mempertimbangkannya terlebih dahulu.
Dikarenakan smartphone ini keluaran bulan Juni 2016 maka dapat dipastikan bahwa harga dari smartphone ini masih berkisar $720 atau jika dirupiahkan maka sekitar sembilan jutaan. Mungkin harga dari smartphone kelas outdoor ini akan turun pada akhir tahun yang biasanya Samsung mengadakan promo bagi setiap perangkat mereka.
Sobat Blogger mau memilikinya??? harga dari Samsung Galaxy S7 Active ini kira-kira di banderol seharga Rp 9.000.000,- lumayan menguras dompet yahhhh... heeee...hehehehee...
Smoga informasi ini bermanfaat
Salam Blogger >> Sukses dan Sehat-Bugar
++Heru'S++

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 herusantosa[dot]com All Rights Reserved
back to top