Jul 9, 2017

Iklan Es Krim Gokil Bikin Ngakak Abiz

Posted by on Jul 9, 2017

Baru-baru ini iklan dari perusahaan es krim lokal "Indoeskrim" menjadi viral di berbagai media sosial. Awal mula saya lihat di Facebook, iseng saja saya klik, ternyata bukan tayangan film legenda terbaru melainkan tayangan iklan es krim terbaru heheee.... (maklum penggemar film kolosal)

Iklan yang berdurasi kurang lebih 3 menit ini sungguh menyita banyak perhatian warga dunia maya. Saking penasarannya saya cari di youtube dan menjadi trending disana.

Perlu kita kitahui, ternyata video tersebut tidak hanya booming di Indonesia saja, tapi juga booming sampai manca negara. Berdasarkan pantauan Kompas.Com video ini juga diposting oleh akun Instagram portal komedi 9GAG yang populer di Indonesia dan luar negeri. Saat berita ini diterbitkan, di akun tersebut terpantau sudah sekitar 8.4 Jt view, sungguh luar biasa.


Iklan es krim tersebut mengangkat tema tentang film kolosal, layaknya film kolosan nusantara lainnya seperti Angkling Dharma, Tutur Tinular, Prabu Siliwangi, dan sebagainya.

Cerita ini diawali dengan kisah kakak beradik yang berkelahi karena sang kakak merebut makanan. Kedua tokoh kecil ini terlihat sudah sangat mumpuni penguasaan ilmu silatnya. Perkelahian mereka sangat serius sehingga sang ibu sampai turun tangan untuk menghentikannya.

Dari iklan es krim yang berbalut kisah kolosal ini ada yang bikin "ngakak" adalah di tengah-tengah hutan sang ibu menghubungi suaminya yang sedang menunggangi sebuah burung rajawali besar dengan menggunakan handphone smartphone yang berbalut casing berupa ukiran.

Jika berminat bisa hubungi sobat satu ini hehehee.....


Banyak yang mengatakan iklan es krim tersebut sangat jitu dan booming, ada pula yang mengatakan, jika dalam bahasa marketing disebut masterpiece. Samapi-sampai Game of Thrones kalah populer dengan iklan dari Indoeskrim ini.

Di akun youtube Nirwan Syahputra memuji keberhasilan sang penggasan iklan tersebut.


Iklan yang penuh adegan lucu ini sudah menduduki urutan ke-5 trending topik di Youtube, dan kemungkinan akan terus naik padahal belum ada seminggu video ini diupload oleh Indoeskrim Indonesia.

Simak video iklannya yang gokil abis ini:

Sumber: Youtube.Com/Indoeskrim Indonesia


Salam Bahagia ~ Blogger Indonesia
++Heru'S++

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 herusantosa[dot]com All Rights Reserved
back to top