Aug 10, 2017

Inilah Teknologi yang Cocok Bagi Orang Malas

Posted by on Aug 10, 2017


Teknologi ~ Sobat seneng bermalas-malasan hehee... maaf kalo menyinggung. Maksudnya begini, jika sobat punya kebiasaan bermalas-malasan, sekarang akan lebih dimanjakan untuk semakin malas. Kenapa seperti itu, karena ada beberapa teknologi yang diciptakan cocok digunakan untuk bermalas-malasan. Jadi, kita akan dibuai dengan teknologi ini untuk semakin lebih bermalas-malasan.

Teknologi ini sebenarnya diciptakan bukan untuk memanjakan kita sebagai penggunanya. Tetapi lebih dari itu sebenarnya setiap teknologi yang diciptakan berfungsi untuk membuat kehidupan kita lebih praktis dan tentunya lebih memiliki kualitas waktu. Jadi waktu yang tersisa karena ada efisiensi teknologi ini bisa kita manfaatkan untuk mengerjakan sesuatu yang produktif.

Perlu diketahui, bahwa teknologi yang diciptakan bukan untuk memanjakan kita tetapi untuk lebih membuat waktu kita berkualitas dan kita menjadi pribadi yang lebih produktif. Banyak hasil teknologi mutakhir saat ini yang bisa memanjakan kehidupan kita. Jika sobat ingin mempunyai waktu yang berkualitas, boleh memanfaatkan produk-produk dari teknologi ini.

#1  Pakaian Yang Bisa Bersih Sendiri

Ini adalah teknologi terbaru untuk serat kain. Teknologi ini menciptakan serat kain yang anti noda dan mudah dibersihkan. Jika saya ditanya apakah mau memilikinya, tentunya saya sangat mau sekali karena praktis tentunya, apalagi bagi anak kos heheee.

#2  Robot Pembersih Kamar

Pernahkah sobat merasa sering kecapean jika membersih rumah? mungkin bagi yang mempunyai rumah yang luas dan bertingkat akan merasa kecapean jika membersihkan rumah sendiri. Kalau saya tidak sih, maklum rumahnya kecil heheee. Bagi sobat yang memiliki rumah yang luas dan bertingkat, saatnya sobat memanaatkan teknologi baru ini yaitu robot pembersih rumah. Untuk robot jenis ini tidak hanya di desain untuk membersihkan rumah, tetapi juga untuk mengantar makanan atau minuman dan bisa di perintahkan untuk hal lainnya. Mantan kan, sobat bisa lebih dimanjakan lagi tentunya.

#3  Bantal Remot Kontrol

Woowww.... produk hasil pengembangan teknologi satu ini sungguh menakjubkan. Itu bukan bantal biasa yang hanya sekedar di beri bordir berbentuk remote control, tetapi itu adalah bantal remote control beneran. Saya yakin sobat kalau nonton TV lebih enakan sambil tiduran. Dengan bantal remote control ini, sobat tidak perlu lagi tidur sambil memegang remote TV, tapi sobat bisa tidur sambil mengganti channel TV lewat bantal remote control ini. Jadi, sobat bisa sambil santai dan tiduran bebas gonta ganti channel TV.

#4  Kaca Mata Malas


Bagi sobat yang hobi membaca pasti nyaman jika membaca sambil tiduran. Saya pun demikian, lebih enak dan santai jika membaca sambil tiduran. Sekarang, ada penemuan teknologi canggih yaitu lazy glasses atau kacamata malas. Kaca mata ini bisa kita pakai untuk membaca maupun menonton TV sambil tiduran, dan tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi anti radiasi. Sobat bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 100rb saja, sangat murah bukan.


#5  Sepatu Roda Elektrik

Sepatu roda biasa yang dipakai adalah sepatu yang dilengkapi dengan roda saja dan digerakkan dengan kekuatan ayunan kaki yang menggunakan. Sekarang, dengan sentuhan teknologi mutakhir sepatu roda ini di desain dengan tenaga mesin, jadi kita tidak perlu mengayun untuk menggerakkannya.

Sepatu roda ini juga sering disebut dengan spnKix, sepatu roda ini dilengkapi dengan tenaga listrik dari baterai lithium-ion dengan kekuatan 85 W. Untuk mencapai tenaga maksimal baterai ini perlu di charge selama 5 jam agar bisa dipakai untuk berlari sampai 9.5 km. Sepatu ini dihargai kurang lebih $700/pasang.

Kesimpulan

Teknologi adalah hasil karya intelektual manusia, yang diciptakan untuk menunjang kebutuhan manusia sendiri. Dalam artian, dengan banyak diciptakan teknologi yang serba canggih dan mutakhir, kita sebagai pengguna diharapkan memanfaatkannya sebaik mungkin, sehingga produktivitas kita nanti akan meningkat. Karena pada dasarnya, teknologi diciptakan bukan untuk memanjakan hidup manusia, tetapi teknologi diciptakan untuk meningkatkan produktivitas kinerja manusia. 
Teknologi diciptakan bukan untuk memanjakan manusia, tetapi teknologi diciptakan untuk meningkatkan produktivitas kinerja manusia ~ Heru'S

Salam Bahagia ~ Blogger Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 herusantosa[dot]com All Rights Reserved
back to top