Oct 22, 2017

Fenomena Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

Posted by on Oct 22, 2017




















Halloo...sobat blogger Indonesia, dimanapun saudara berada. Sudah lama sebenarnya saya ingin mengangkat topik tulisan tentang ini "Fenomena Jasa Pembuatan Akun Google Adsense" Di Indonesia tapi baru kesampaian saat ini.

Dulu mau saya bahas, tapi saya urungkan, bukan karena tanpa sebab. Sebelum Google menerima permohonan Adsense dalam blog berbahasa Indonesia, jasa pembuatan akun Adsense memang buanyakkkkk....sekali, ya...maklum mungkin karena dulu yang di setujui sebagai pengajuan akun Adsense adalah blog berbahasa Inggris. Maklum juga, mungkin banyak orang Indonesia yang kurang PeDe nulis artikel berbahasa Inggris (hehee...termasuk saya).

Fenomena tersebut mungkin masih dibilang wajar, dulu saya juga mengajukan permohonan Adsense juga ditolak sampai dua kali kalau tidak salah. Penolakan tersebut kalau saya sadari karena isi yang kurang kompeten, dan selalu dijawab suruh lihat aturan-aturan dari Google Adsense hehee...

Baca Juga : Cara Mengetahu Berita Hoax

Namun....sekarang Google Adsense sudah menerima publisher Adsense dari blog yang berbahasa Indonesia. Namun sekali lagi, dannnn lagi... jasa pembuatan akun Adsense masih saja banyak peminatnya. Inilah yang saya heran dan bagi saya menjadi sebuah "FENOMENA" di dunia per-bloggeran Indonesia. Kenapa? Google Adsense sudah menerima publisher Adsense dengan blog berbahasa Indonesia yang notabene adalah bahasa kita, kok yaa... masih banyak yang minta bantuan jasa pembuatan akun adsense.

Inilah yang saya heran? disini saya tidak menyalahkan pembuat jasa layanan akun Google Adsense, karena mereka adalah orang yang pandai menangkap peluang dan tahu...susahnya mendapatkan $$$ lewat Google Adsense bagi pemula hehehehee... ya nggak boss???

Perlu sobat ketahui, bahwa Adsense adalah produk dari Google yang GRATIS!!! Lha produk "Gratis" kok sobat mau bayar untuk jasa pembuatan akun Adsense? kan lucu gak masuk di akal. Banyak blogger tergiur dari pendapatan para publisher Google Adsense yang berdijit-dijit dollarnya, tapi apakah mereka pernah nanya susah payahnya membangun sebuah blog yang bisa menghasilkan berdijit-dijit dollar???? Para blogger kebanyakan hanya senang membaca kisah suksesnya aja, tidak mau membaca kisah susahnya hehehee...

Perlu sobat ketahui bahwa jasa layanan pembuatan akun Adsense ini harganya sungguh fantastis, ada yang kisaran Rp350rb s.d Rp 1Jt lebih gileee ngak tuhh...??? heheeeee....


Bagi sobat blogger yang sudah menjadi publisher Adsense tanpa lewat jasa pembuatan akun adsense pasti tertawa terpingkal-pingkal heee.... Kalo udah dapat akun Adsense terus dalam jangka waktu sebulan-duabulan balik tuh uang yang 1Jt...????

Artikel lainnya :  Cara Menulis Artikel Yang Baik

Bagi para blogger yang beli akun Adsense lewat jasa pembuatan adsense apakah tidak terlintas dalam pikirannya, untuk bertanya kepada penyedianya jasanya, ya iseng-isenglah nanya "Berapa penghasilan Adsense si Boss rata-rata perbulannya?" Karena rata-rata dalam situs mereka menampilkan para blogger yang sudah berpenghasilan ratusan bahkan ribuan dollar untuk menarik para blogger yang amat sangat kepingin cepat kaya dari Google Adsense wkwkwkwkwk... Kalau bagi saya malah cepetan kaya jasa pembuat jasa Google Adsense, dari pada yang beli.

Alasan Jasa Pembuat Akun Google Adsense Masih Laku

4.  Untuk mendapatkan uang langsung, lebih cepat menjadi jasa pembuatan G.A dari pada mengelola blog Adsense untuk meraih pundi-pundi Dollar
Bisa sobat bayangkan, jasa pembuatan akun G.A misalkan Rp 1.5Jt, jika dalam sebulan pembuat jasa Adsense ini laku menjual akun Adsensenya 10 buah sudah Rp 15Jt mereka dapatkan. Sungguh luar biasa bukan, pembuatan akun Adsensenya saja gratis, mereka hanya keluar modal untuk beli domain (jika diperlukan) dan paket data saja (diluar keahlian dalam membuat artikel). Hasil ini tidak sebanding jika mereka ingin mengembangkan blog mereka untuk meraih $1000 / bulan bisa memakan waktu dua tahun lebih. Maka mereka lebih senang berbisnis menjual jasa pembuatan akun Google Adsense.

3.  Membuat sebuah blog diterima menjadi publisher Adsense lebih mudah, dari pada mengelolanya
Membuat blog diterima sebagai publisher Adsense sebenarnya mudah jika kita memahami prosedur sesuai kaidah aturan Google Adsense, hanya kadang kita malas untuk memahaminya. Kaidah-kaidah atau aturan ini selalu diperbaharui, dan bagi para blogger yang malas hanya ingin instan, pasti malas baca yahhh... Baca aja malas, apalagi ntar ngisi artikelnya heeehehee...lebih enakan baca dari pada nulis boss. Bagi jasa pembuat akun Adsense tentunya sudah sangat paham dan tau akan kaidah-kaidah menjadi publisher Adsense sehingga mereka membuat blog hanya dengan 10 s.d 20 artikel saja diterima, dan akun Adsense Non Hosted lagi.

Maka bagi pembuat jasa Adsense lebih mudah untuk membuat sebuah blog diterima menjadi "publisher Adsense" dari pada membuat sebuah blog Adsense menghasilkan ratusan dollar per bulan. Bagi para master pembuat blog adsense, dalam sebulan mereka bisa menyelesaikan 5 s.d 10 blog Adsense bahkan ada yang lebih. Belum lagi sebuah blog Adsense yang rating Alexanya kurang dari 10Jt bisa dihargai tinggi, kaya blok ane heheheee.... (guyonnn boss).

2.  Sebuah blog yang bisa rutin menghasilkan pundi-pundi Dollar paling cepat 5 s.d 1 tahun jika dikelola serius.
Poin ketiga ini sudah cukup jelas menurut saya, diatas juga sudah disinggung jika kita mengelola blog Adsense sendiri dan intens sehari 1-3 artikel, sebulan kurang lebih 100 artikel dan lima bulan sudah 500 artikel bermutu, dan yang terpenting jumlah pengunjung 1000 perhari penghasilan blog adsense sobat kurang lebih Rp 100rb s.d Rp1Jt per bulan. Semua hasil tergantung dari tingkat klik pengunjung unik.

Jadi untuk membangun sebuah blog yang rame pengunjunga sangat susah, maka jasa pelayanan pembuatan akun Adsense menjadi peluang bagi mereka. Apakah ini salah? tentu saja tidak. Mereka mampu membaca peluang yang bagus heheee...

1.  Blogger Indonesia masih banyak yang senang "instan" tanpa mau belajar
Inilah yang membuat jasa pembuatan akun Adsense masih laris, padahal kebijakan Google sudah memperbolehkan blog berbahasa Indonesia untuk didaftarkan menjadi publisher Adsense. Masih banyak juga para blogger yang ingin "memiliki" akun Adsense lewat jasa pembuatan akun G.A buang-buang duit saja.

Inilah fenomena yang ada dan ditangkap sebagai peluang oleh jasa pembuatan akun Adsense. Padahal saat Google mengeluarkan kebijakan menerima blog berbahasa Indonesia untuk didaftarkan menjadi publisher Adsense mereka sudah agak ketar-ketir bisnisnya bakalan "gulung tikar" tapi "Blogger Indonesia" berkendak lain, "aku lebih senang instan" dari pada harus belajar trik & trik diterima menjadi publisher Adsense hehehehee....wkwkwkwkwkwk...

Baca juga :  Manfaat Ngeblog Sebagai Persiapan Pensiun

Kenapa De'Heru Tidak Buka Jasa Pembuatan Adsense?

Maaf sebelumnya!!! Bukannya sok-sok.an yaahhh, sederhana saja kenapa saya tidak buka jasa pembuatan akun Adsense meskipun saya bisa! Karena sudah niat dari awal tujuan saya ngeblog untuk mengisi waktu luang saja dan coret-coret saja serta mengajak para blogger untuk menjadi seorang blogger yang "profesional" menulis blog benar-benar berita atau artikel yang dibutuhkan, tidak memicu masalah sara, ras, agama, suku, dll. Saya senang mengisi hari-hari luang dengan membaca dan menulis, dan supaya terdokumentasi maka media blog inilah menjadi salah satu tempatnya.

"Keprofesionalan" juga dalam segala hal termasuk menjadi blogger publisher Google Adsense yang sangat dibangga-banggakan banyak blogger. Jika kita menjadi blogger pembelajar, saat kita mendaftar sebagai publisher Google Adsense dan ternyata di tolak, pasti ada alasan penolakannya. Pelajari permasalahan penolakan tersebut, kalau bingung tanya kepada orang yang sudah berpengalaman atau tanya ke grup yang membahas seputaran Google Adsense. Atau sobat bisa cari informasi di Google mengenai cara agar diterima menjadi publisher Adsense.

Saya lebih senang jika ada orang bertanya atau minta untuk dicek blogya kira-kira kalau didaftarkan Google Adsense sudah layak atau belum (bukan berarti 100% pasti diterima Google Adsense, karena kebijakan 100% ada di pihak Google). Saya lebih senang pada blogger yang belajar, belajar dan belajar.

Kesimpulan

Sekali lagi, bagi rekan-rekan pembuat jasa layanan Google Adsense, disini tidak bermaksud saya menjelek-jelekkan sobat, atau menutup pintu rejeki sobat, tapi saya hanya mengulas tentang fenomena para blogger Indonesia yang tidak mau belajar dan menggali informasi lebih dalam lagi seputar Google Adsense.

Bagi para pemakai jasa layanan pembuatan akun Google Adsense, setelah sobat mendapatkan blog yang sudah menjadi publisher Google Adsense, cobalah sobat belajar untuk mengisi artikel blog tersebut dengan berita-berita yang bermanfaat bagi orang lain. Jangan budayakan "copy paste" dalam mengisi blog sobat, lama-lama bisa di blokir sama Google, jadi percuma buang-buang duit.

Karena kebanyakan pemanfaat jasa pembuatan Adsenese tidak merawat blog akun utama yang dijadikan rujukan untuk pembuatan akun G.A ini bahaya, sobat harus merawat juga akun utama. Walaupun kadang akun utama niche nya tidak kita kuasai, tapi sobat kan bisa belajar. Perlu kita ingat, peraturan-peraturan perihal kebijakan dan aturan-aturan berkenaan dengan Google Adsense sewaktu-waktu bisa berubah dan teknologi pengawasan semakin canggih, maka perlu diwaspadai bagi blogger yang mendapatkan akun utama publisher Adsense dari jasa pembuatan.

Jadilah blogger pembelajar, tidak ada ruginya kok...

Salam Blogger Indonesia

2 komentar:

  1. Untung gw punya akun adsense tidak pake jasa pembuatan, emang bener mas Boss, setelah punya akun G.A untuk mendapatkan $100 aja susahnya minta ampun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee...sama mas, bnyk yg ngebet pingin punya akun G.A sampai2 rela mengeluarkan uang sampe jutaan, pdhl daftar gratis. So...bagi yg belum punya akun GA jangan putus asa, kembangkan lg blog sobat yaaa....pasti suatu saat akan diterima oleh GA

      Delete

Copyright © 2017 herusantosa[dot]com All Rights Reserved
back to top